Blog

Bupati Bogor Ade Yasin Himbau Masyarakat Kabupaten Bogor Jelang Hut RI

Cibinong- Jelang peeingatan Hut RI pada 17 Agustus 2020 Bupati Bogor telah mengeluarkan Surat seruan dengan Nomor : 140/COVID-19/Sekret/VIII/2020. Tentang Pelaksanaan Kegiatan Hari Ulang Tahun RI ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 dengan menyerukan kepada seluruh msyarakat Kabupten Bogor yang akan memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75 tahun 2020 agar tidak menyelenggarakan kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan masa.

Surat yang terbit pada tanggal 14 tersebut ditandatangani langsung oleh Bupati Bogor Ade Yasin. Guna menghindari pertambahan kasus Covid-19 di Kabupaten Bogor berbagai upaya dilakukan. Termasuk melarang perayaan, perlombaan tau semacamnya dilakukan. Harapannya agar masyarakat dapat mematuhi Surat Seruan tersebut dengan sepenuhnya.

Selain itu juga Bupati Bogor Ade Yasin menghimbau kepada seluruh Warga Kabupaten Bogor untuk menghentikan sejenak, berdiri tegar men7uju detik-detik proklamasi RI pada 17 Agustus 2020 pukul 10:17 wib.