Blog

Diskominfo Kabupaten Garut Datangi Diskominfo Kabupaten Untuk Bertukar Informasi

Release Diskominfo Kabupaten Bogor
Rabu, 30 Oktober 2019
 
CIBINONG- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Garut, sambangi Diskominfo Kabupaten Bogor. Dalam rangka sharing informasi mengenai desiminasi informasi dan  pengelolaan informasi komunikasi publik di Kabupaten Bogor. Guna meningkatkan teknologi informasi dan pelayanan informasi kepada masyarakat Kabupaten Garut, di Ruang Rapat Kadiskominfo Kabupaten Bogor, Rabu (30/10).
Kepala Bidang  Pengelolaan Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Garut, Ubaidillah Syathori mengatakan, kunjungan kerja dilakukan dalam rangka studi banding mengenai pengelolaan informasi, desimininasi informasi, serta pengembangan teknologi informatika di Kabupaten Bogor. Terlebih dengan luasnya Kabupaten Bogor ditambah jumlah penduduk yang besar, tentunya menjadi tantangan dalam memberikan layanan informasi kepada masyarakat. 
“Itulah kenapa kami memilih Kabupaten Bogor sebagai tempat sharing ilmu dan wawasan mengenai pengelolaan dan layanan informasi. Kami juga melihat beberapa prestasi diraih Diskominfo Kabupaten Bogor. Kami berharap sharing ilmu ini dapat memberikan wawasan dan menambah ilmu pengetahuan kita, sehingga kita bisa aplikasikan di Diskominfo Kabupaten Garut. Tentunya dalam rangka optimalisasi pelayanan informasi cepat, mudah, dan utuh kepada masyarakat,” tegasnya.
Ditempat  yang sama, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Bogor, Yunita Mustika Putri menuturkan, pihaknya mengaku bangga atas kepercayaan yang diberikan Diskominfo Kabupaten Bogor. Tentunya hal itu menjadi motivasi jajaran Diskominfo Kabupaten Bogor dalam meningkatkan kinerja, dan layanan informasi yang lebih baik kepada masyarakat.
“Alhamdulilah, melalui pertemuan ini kami bisa sama-sama belajar dan bertukar informasi. Sehingga bisa saling melengkapi, apa yang tidak ada di kami begitu sebaliknya. Kegiatan ini juga menjadi wadah untuk meningkatkan silaturahmi dan koordinasi dengan lintas daerah,” tukasnya.
(Dewi/Diskominfo Kabupaten Bogor)