Blog

HASIL SELEKSI 84 RELAWAN COVID19 KELUAR, PEMERINTAH KABUPATEN BOGOR MEMPERPANJANG REKRUTMEN RELAWAN PENANGANAN COVID-19

Bogor - Merebaknya wabah virus covid-19 di Kabupaten Bogor membuat Pemerintah Kabupaten Bogor membutuhkan lebih banyak tenaga medis dan relawan untuk menangani para pasien penderita Cpvid-19. Hal tersebut mendorong pemerintah membuka rekrutmen bagi para relawan yang ingin megikut sertakan diri bergabung melawan Covid-19. Rekrutment relawan penanganan Covid-19 telah dibuka mulai tanggal 5 mei 2020 sampai dengan tanggal 07 mei 2020. Saat ini, hasil rekrutmen gelombang pertama tersebut telah keluar dan diperoleh sedikitnya 84 relawan. Informasi selengkapnya dapat di cek di http://bkpp.bogorkab.go.id/.

Namun saat ini, Pemerintah Kabupaten Bogor memperpanjang masa rekrutmen. Hal ini dilakukan karena masih kurangnya tenaga relawan dokter yang dibutuhkan. Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui http://simpeg.bogorkab.go.id/relawancovid19 atau http://bkpp.bogorkab.go.id/.

Terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang pendaftar perlu perhatikan apabila berminat untuk mendaftarkan diri menjadi Relawan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Bogor.

 

Ketentuan yang berlaku