Blog

Jelang Hari H Penilaian P2WKSS, Desa Bangunjaya Terus Berbenah

Release Diskominfo Kabupaten Bogor
20/9/2019
 
Cigudeg - Mewakili Kabupaten Bogor di tingkat Provinsi Jawa Barat, Desa Bangunjaya Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor terus berbenah menjelang pelaksanaan kegiatan program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) Tahun 2019. Evaluasi dan peninjauan langsung ke lokasi jelang Hari H dilakukan langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Nurhayati, serta Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bogor Renaldi Yushab dan Camat Cigudeg Acep Sajidin.
 
Kepala DP3AP2KB Kabupaten Bogor Nurhayati menjelaskan, hari ini merupakan tahapan evaluasi dan pemantapan menjelang hari pelaksanaan P2WKSS. “Hari ini pemantapan menjelang pelaksanaan kegiatan P2WKSS tingkat Jawa Barat, saya beserta Pak Asisten Kesra, Camat Cigudeg meninjau langsung ke lapangan, saya ingin tahu kesiapan dari desa bangunjaya, apa saja yang sudah selesai dan apa saja yang masih harus diselesaikan, semoga semuanya berjalan lancar,” jelas Nurhayati.
 
Nurhayati juga berharap dukungan dari masyarakat untuk mensukseskan program P2WKSS tingkat Jawa Barat. “Saya juga berharap dukungan dari masyarakat desa bangunjaya, karena tanpa masyarakat program ini tidak ada artinya, semoga dengan adanya program P2WKSS kesejahteraan, kesehatan dan pendidikan disini lebih meningkat,” harapnya.
 
Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteran Rakyat (Kesra) Kabupaten Bogor Renaldi Yushab mengatakan kegiatan ini butuh kerjasama semua pihak, tidak hanya dari DP3AP2KB saja sebagai leading sektor, tapi dari SKPD lain pun harus berkontribusi. “Kalau dilihat ada sekitar 30 SKPD yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini, sangat banyak saya rasa luar biasa ini, terima kasih juga kepada Baznas, PDAM, Bank BJB yang sudah ikut membantu, belum lagi PKK dan yang lainnya, semoga desa bangunjaya bisa membawa nama baik Kabupaten Bogor di tingkat Jawa Barat,” kata Renaldi.
(Derima / Parman / Diskominfo)