Blog

Kapolres Bogor dan Dandim 0621 Bogor Lakukan Pengecekan Kegiatan Physical Distancing

Klapanunggal-Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy bersama Dandim 0621 Bogor lakukan pengecekan kegiatan physical distancing di Pabrik Semen dan Pabrik Minuman pada (08/04/2020).

Di tengah pandemilk Covid-19 yang masih melandan sebagia wilayah di Indonesia khususnya di Kabupaten Bogor. AKBP Roland Ronaldy, S.H., S.I.K., M.Pict., M.ISS selaku Kapolres Bogor melakukan pengecekan kegiatan physical distancing dan Maklumat Kapolri di Pabrik minuman kemasan dan Pabrik Industri Semen di Bogor.
Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy merupakan bentuk tanggungjawab memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran Covid-19 di sejumlah pabrik yang melakukan operasional.
“Kegiatan physical distancing ini bukan hanya berlaku bagi masyarakat umum saja, melainkan masyarakat para pekerja industri yang masih melakukan aktifitas pekerjaannya harus turut melaksanakan kebijakan pemerintah untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19”, ungkap Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.(Humas Polres Bogor/Andi/Diskominfo Kabupaten Bogor)