Blog

Peduli Covid-19, DP3AP2KB Bersama DWP dan PKK Kompak Berikan Bantuan

CIBINONG - Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Bogor beserta Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan PKK Kabupaten Bogor peduli Covid-19 dengan membagikan masker, sarung tangan, makanan dan minuman untuk para petugas lapangan. Diawali dengan mengunjungi dapur umum Kelurahan Sukahati, kemudian mengunjungi Crisis Center Covid-19 di Dinas Kesehatan dan   Check Point  Simpang Pasar Cibinong.

Nurhayati selaku Kepala DP3AP2KB dan juga Ketua DWP Kabupaten Bogor mengatakan, kegiatan ini bentuk rasa terima kasih kita kepada para petugas lapangan yang telah membantu dalam memerangi wabah virus Covid-19. “Hari ini DP3AP2KB kabupaten Bogor bekerjasama denganb Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan PKK Kabupaten Bogor membagikan masker, sarung tangan, makanan dan minuman untuk para pejuang dilapangan yang membantu memerangi virus Covid-19. Ini juga rasa terima kasih kita untuk para petugas dilapangan yang setiap hari bekerja tanpa mengenal lelah,” kata Nurhayati.

Ia pun menambahkan, kegiatan ini juga sekaligus memberikan peran untuk organisai wanita di Kabupaten Bogor. “Saya juga berharap dengan melakukan hal kecil seperti ini, peran dari organisasi wanita di Kabupaten Bogor terlihat manfaatnya. Kedepan semoga kita bisa melakukan kegiatan yang lebih besar manfaatnya untuk orang banyak,” tambahnya.

Selain membantu para petugas lapangan Covid-19, kita juga memberikan santunan untuk para pesapon dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor. “Kita juga memberikan santunan untuk saudara-saudara kita disekitar tempat kita bekerja. Mulai dari pesapon (petugas penyapu jalanan), Office Boy, Satpam dan Pegawai Outsourcing. Sekitar 170 paket kita bagikan yang berisi beras, minyak, sirup dan biskuit. Semoga bermanfaat,” pungkasnya.

(Derima / Rizki / Parman / Humas Diskominfo Kab. Bogor)