Blog

Sekda: Jangan Hanya Cari Profit, Tapi Harus Bisa Berbagi untuk Sesama

CISARUA – Atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor, saya ucapkan selamat hari jadi yang ke-11 untuk Grand Ussu Hotel, hal tersebut dikatakan Sekretrais Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin saat menghadiri HUT Grand Ussu Hotel and Convention di Amarillys Restaurant Grand Ussu Hotel and Convention, Kecamatan Cisarua, Sabtu (7/3/2020).
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor, Selamat Hari Ulang Tahun Ke- 11 kepada pimpinan dan seluruh jajaran Grand Ussu Hotel and Convention, semoga semakin maju dan sukses serta mampu berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Bogor terutama dalam bidang pariwisata,” kata Burhan.
Burhan juga sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran Grand Ussu Hotel atas aksi kepedulian sosial berupa bantuan bagi korban bencana di Kabupaten Bogor. “Saya sangat mengapresiasi atas aksi kepedulian dari seluruh jajaran Grand Ussu Hotel atas bantuan yang diberikan untuk korban bencana di Kabupaten Bogor. Ini sebagai bukti bahwa dunia usaha yang ada di Kabupaten Bogor, khususnya Grand Ussu Hotel Cisarua tidak hanya fokus pada upaya memperoleh profit saja akan tetapi memiliki kepedulian dan jiwa sosial yang tinggi sehingga ikut berperan aktif membangun Kabupaten Bogor,” ujarnya. 
Ia pun menambahkan, semoga para pengusaha yang ada di Kabupaten Bogor bisa mengikuti jejak Grand Ussu Hotel dalam berbagai kepada sesama. “Saya berharap apa yang sekarang dilakukan oleh Grand Ussu Hotel bisa diikuti oleh para pengusaha laiinya yang ada di Kabupaten Bogor, bisa bergerak membantu para korban bencana, semoga kedepan Grand Ussu Hotel semakin maju dan sukses,” pungkasnya.
Grand Ussu Hotel and Convention Cisarua memberikan bantuan semen sebanyak 311 sak untuk korban bencana banjir dan longsor di daerah Sukajaya, Cigudeg, Nanggung dan Jasinga.
(Derima / Rizki / Humas Diskominfo Kab. Bogor)