Blog

Bogor Wonderful Golf Akan Berlangsung 22-23 September 2019

Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) menargetkan 300 peserta event internasional ‘Bogor Wonderful Golf’ yang akan berlangsung 22-23 September 2019. Sebanyak 2 venue akan dilibatkan antara lain Sentul Highland dan Bogor raya club golf  dalam event tahunan yang memasuki tahun ke empat ini.

“Persiapan terus kita lakukan agar event ini berjalan sukses,hingga saat ini sudah terdaftar 300 pegolf dari 7 negara,antara lain Malaysia ,Singapura,Brunai Darusallam,Philipina dan peserta dari 16 peserta dari berbagai propinsi di Tanah Air, Dan yang perlu kita banggakan pada tahuh ini peserta datang bersama keluarga,media dan beberapa travel agent ,” ujar Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Bogor Zainal Safrudin.
Bogor Wonderful Golf merupakan upaya peningkatan kunjungan wisata dengan mengoptimalkan potensi yang ada serta dikemas dengan baik dan menarik. “Golf dengan seni budaya merupakan aktivitas yang bukan hanya dilaksanakan dan dinikmati sesaat, tetapi bisa dilaksanakan berulang kali dan mampu menyerap wisatawan, baik wisatawan nusantara maupun mancanegar.
Para Pegolf tahun ini juga akan menginap di kawasan Hotel di Puncak Bogor
Bupati Bogor Ade Yasin di Jadwalkan akan turut serta dalam puncak Bogor Wonderful Golf yang dipusatkan di Paralayang Puncak Cisarua Bogor pada 23 September mendatang.