Blog

RAPAT ASOSIASI LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK LOKAL LPPL DILAKSANAKAN MELALUI TELEKONFERENSI VIDEO

Bogor-Rapat Asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) ditengah pandemi Covid-19 tahun ini dilaksanakan melalui teleconverence video. Rapat tersebut diikuti oleh anggota Asosiasi LPPL radio dan televisi Indonesia Jumat (12/6) dalam durasi rapat selama 120 menit (dua jam). Materi rapat tersebut yakni membahas evaluasi program yang telah berjalan lebih dari dua tahun dan rencana program LPPL kedepan.

Ketua umum Asosiasi LPPL Radio dan Televisi Indonesia, Erwin Ibrahin S.T  M.M. MBA  dalam arahannya menyatakan bahwa radio LPPL dibawah naungan Dinas Komunikasi dan Informatika di Indonesia untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas mulia serta tetap memberikan informasi kepada masyarakat.

“Kami sangat mengetahui sekali bahwa teman-teman LPPL se Indonesia merupakan ujung tombak didalam menjaga informasi termasuk teman-teman Diskominfo yang rata-rata menjadi juru bicara pada gugus tugas yang setiap hari standby diposko dan juga menyampaikan informasi kepada teman-teman sekali. Jadi kami mengucapkan selmat bertugas kepada teman-teman semua dan juga mengucapkan tetap semangat, jaga kesehatan serta tetap menjaga Social Distancing dan juga tetap menjadi juru bicara pemerintah daerah dengan memberikan informasi –informasi yang tentunya mengedukasi serta menghibur masyarakat Indonesia." ungkap Erwin Ibrahim

Dalam rapat mealui Video Converence Asosiasi LPPL ini juga memuka sesi tanya jawab dari anggota Asosiasi yang ditujukan kepada ketua Asosiasi yakni Erwin Ibrahim.